Sunday 11 December 2016

Kali ini kita akan membahas tentang Filial Merupakan ?. Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Filial Merupakan ?

Kali ini saya akan ngejelasin sedikit apakah filial itu atau apa yang di maksud dengan filial yang saya cari di sumber terpercaya yaitu pengertian Filial itu ialah Anak keturunan / generasi. Atau Filial merupakan istilah dalam hereditas untuk menunjukan anak. Filial juga bisa berarti kata lain dari kelas jauh, yaitu kelas yang dibuka di luar sekolah induk diperuntukan untuk siswa-siswi yang tidak tertampung di sekolah tersebut baik karena keterbatasan kursi (ruang kelas) atau jarak tempat tinggal siswa-siswi yang jauh.





Pada awalnya sudah banyak sekolah yang ada di Kota Jakarta yang merupakan pengembangan dari filial, karena memang dibutuhkan oleh masyarakat maka pemerintah daerah DKI Jakarta membuat filial-filial menjadi sekolah mandiri dan lepas dari sekolah induknya.


Penyelenggaraan model pendidikan kelas jauh juga untuk tingkat Perguruan Tinggi yang diakui Dirjen Pendidikan Tinggi adalah Universitas Terbuka dan program studi di luar domisili. Mungkin segini aja yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi kita semua amin...




No comments:

Post a Comment